kop web

aco pta

cwa     cfb     cig     ctt     cyt

Written by Super User on . Hits: 265

STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP)

PELAYANAN PUBLIK

 

 SOP PELAYANAN
 NO  NAMA SOP FILE
1. SOP Permohonan Informasi IT pdf button
2. SOP Posbakum pdf button
3. SOP Pelayanan Sidang di luar gedung pdf button
4. SOP Pelayanan Penerimaan Perkara pdf button
5. SOP Pembayaran Panjar Biaya Perkara pdf button
6. SOP Pelayanan Sidang Terpadu pdf button
7. SOP Pelayanan Mediasi pdf button
8. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi ke Pengadilan Agama Lain pdf button
9. SOP Pelayanan Mohon Bantua Pemeriksaan Saksi dari Pengadilan Agama Lain pdf button
10. SOP Pemeriksaan Setempat pdf button
11. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat dari Pengadilan Agama Lain  pdf button
12. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat ke Pengadilan Agama Lain pdf button
13. SOP Layanan Tambahan Biaya Panjar Perkara pdf button
14. SOP Pelayanan Sita Jaminan pdf button
15. SOP Proses Pelayanan Sita Buntut pdf button
16. SOP Proses Pelayanan Sita Harta Bersama Tanpa Perkara pdf button
17. SOP Prosedur Pelayanan Pemberitahuan PBT pdf button
18.  SOP Prosedur Pelayanan Pengambilan Sisa Panjar pdf button
19. SOP Prosedur Pelayanan Penyerahan Salinan Putusan Pertama Kepada Para Pihak pdf button
20. SOP Pengambilan Akta Nikah pdf button
21. SOP Pelayanan Ikrar Talak pdf button
22. SOP Pelayanan Permintaan Produk Pengadilan pdf button
23. SOP Pelayanan Perkara Ekonomi Syariah Memenuhi Syarat Dengan Pemeriksaan Sederhana pdf button
24. SOP Pelayanan Penerimaan Perkara Dalam Ekonomi Syariah Dengan Acara Sederhana Tidak Memenuhi Syarat pdf button
25. SOP Pelayanan Keberatan Dalam Perkara Upaya Hukum Perkara Sederhana Dalam Ekonomi Syariah Telah Melewati Batas Waktu pdf button
26. SOP Pelayanan Pengajuan Keberatan Dalam Upaya Hukum Perkara Sederhana Dalam Ekonomi Syariah yang Memenuhi Batas Waktu pdf button
27. SOP Pelayanan Banding pdf button
28. SOP Pelayanan Kasasi pdf button
29. SOP Pelayanan Kasasi Yang Tidak Memenuhi Syarat Formal Dengan Alasan Melebihi Batas Waktu pdf button
30. SOP Pelayanan Kasasi Yang Tidak Memenuhi Syarat Formal Dengan Alasan Tidak Mengajukan Memori Kasasi pdf button
31. SOP Pelayanan Peninjauan Kembali pdf button
32. SOP Pelayanan Perkara Prodeo Tingkat Pertama pdf button
33. SOP Pelayana Perkara Prodeo Tingkat Banding pdf button
34. SOP Pelayanan Perkara Prodeo Tingkat Kasasi pdf button
35. SOP Pelayanan Pembebasan Biay Perkara Tingkat Pertama pdf button
36. SOP Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Banding pdf button
37. SOP Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Kasasi pdf button
38. SOP Pelayanan Prmohonan Eksekusi Riil pdf button
39. SOP Pelayanan Permohonan Eksekusi Pembayaran Sejumlah Uang pdf button
40. SOP Pelayanan Permohonan Eksekusi Selain Putusan Pengadilan Agama Dengan Lelang pdf button
41. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi ke Pengadilan Agama Lain pdf button
42. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi dari Pengadilan Agama Lain pdf button
43. SOP Permohonan Konsinyasi pdf button
44. SOP Pelayanan Permohonan Isbat Rukyat Hilal pdf button
45. SOP Pelayanan Permohonan Perceraian PNS, TNI dan POLRI pdf button
46. SOP Pelayanan Permohonan Pendaftaran Surat Kuasa Khusus pdf button
47. SOP Permohonan Itsbat Nikah Volunter pdf button
48. SOP Pelayanan Pengelolaan Keuangan Perkara pdf button
49. SOP Pelayanan Pengelolaan Sisa Panja pdf button
 
 
  • Stop Gratifikasi
  • Peringatan Dini
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

gratifikasi kamapnye2

PERINGATAN DINI DAN KEADAAN DARURAT

peringatan dini

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

IKM dan IPAK

IKMsm1 22

iPAKsm1 22

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Waikabubak

Jl. Nangka No. 14 - Waikabubak - Sumba Barat - NTT

Telp: 0387-21162
Fax: 0387-21162

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PNG lokasi

 Lokasi

 

 

 

Pengadilan Agama@2018