kop web

aco pta

CPARR

52dbfbe6 26ac 49aa bed7 9ce54d969d85

logo siwas

cwa     cfb     cig     ctt     cyt

Selamat-Datang-1 pa-waikabubak brosur_hak_web baner_pengaduan_wa_badilag

Written by Super User on . Hits: 1745

STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP)

PENGADILAN AGAMA WAIKABUBAK

 

 SOP KEPANITERAAN
 NO  NAMA SOP FILE
1. SOP Permohonan Informasi IT pdf button
2. SOP Posbakum pdf button
3. SOP Pelayanan Sidang di luar gedung pdf button
4. SOP Pelayanan Penerimaan Perkara pdf button
5. SOP Pembayaran Panjar Biaya Perkara pdf button
6. SOP Pelayanan Sidang Terpadu pdf button
 7. SOP Penunjukan Majelis Hakim pdf button
8. SOP Penunjukan Panitera Pengganti pdf button
9. SOP Penunjukan Juru Sita, Juru Sita Pengganti  pdf button
10. SOP Penetapan Hari Sidang pdf button
11. SOP Pemanggilan Para Pihak pdf button
12. SOP Pemanggilan Tergugat, Termohon yang tidak diketahui tempat tinggalnya dalam perkara perkawinan pdf button
13. SOP Pemanggilan Terguga, Termohon yang tidak diketahui tempat tinggalnya selain dalam perkara perkawinan pdf button
14. SOP Pemanggilan Tergugat, Termohon di Luar Negeri pdf button
15. SOP Permohonan Panggilan ke Pengadilan Agama Lain pdf button
16. SOP Permohonan Panggilan dari Pengadilan Agama Lain pdf button
17. SOP Kegiatan Persiapan Persidangan pdf button
18. SOP Pelayanan Mediasi pdf button
19. SOP Pemanggilan Saksi pdf button
20. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi ke Pengadilan Agama Lain pdf button
21. SOP Pelayanan Mohon Bantua Pemeriksaan Saksi dari Pengadilan Agama Lain pdf button
22. SOP Pemeriksaan Setempat pdf button
23. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat dari Pengadilan Agama Lain  pdf button
24. SOP Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat ke Pengadilan Agama Lain pdf button
25. SOP Layanan Tambahan Biaya Panjar Perkara pdf button
26. SOP Pelayanan Sita Jaminan pdf button
27. SOP Proses Pelayanan Sita Buntut pdf button
28. SOP Proses Pelayanan Sita Harta Bersama Tanpa Perkara pdf button
29. SOP Prosedur Pelayanan Pemberitahuan PBT pdf button
30.  SOP Prosedur Pelayanan Pengambilan Sisa Panjar pdf button
31. SOP Prosedur Pelayanan Penyerahan Salinan Putusan Pertama Kepada Para Pihak pdf button
32. SOP Pengambilan Akta Nikah pdf button
33. SOP Pelayanan Ikrar Talak pdf button
34. SOP Penerbitan dan Penyerahan Akta Cerai pdf button
35. SOP Pengiriman Salinan Putusan ke KUA pdf button
36. SOP Pelayanan Permintaan Produk Pengadilan pdf button
37. SOP Pelayanan Perkara Ekonomi Syariah Memenuhi Syarat Dengan Pemeriksaan Sederhana pdf button
38. SOP Pelayanan Penerimaan Perkara Dalam Ekonomi Syariah Dengan Acara Sederhana Tidak Memenuhi Syarat pdf button
39. SOP Pelayanan Keberatan Dalam Perkara Upaya Hukum Perkara Sederhana Dalam Ekonomi Syariah Telah Melewati Batas Waktu pdf button
40. SOP Pelayanan Pengajuan Keberatan Dalam Upaya Hukum Perkara Sederhana Dalam Ekonomi Syariah yang Memenuhi Batas Waktu pdf button
41. SOP Pelayanan Banding pdf button
42. SOP Pelayanan Kasasi pdf button
43. SOP Pelayanan Kasasi Yang Tidak Memenuhi Syarat Formal Dengan Alasan Melebihi Batas Waktu pdf button
44. SOP Pelayanan Kasasi Yang Tidak Memenuhi Syarat Formal Dengan Alasan Tidak Mengajukan Memori Kasasi pdf button
45. SOP Pelayanan Peninjauan Kembali pdf button
46. SOP Pelayanan Perkara Prodeo Tingkat Pertama pdf button
47. SOP Pelayana Perkara Prodeo Tingkat Banding pdf button
48. SOP Pelayanan Perkara Prodeo Tingkat Kasasi pdf button
49. SOP Pelayanan Pembebasan Biay Perkara Tingkat Pertama pdf button
50. SOP Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Banding pdf button
51. SOP Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Kasasi pdf button
52. SOP Pelayanan Prmohonan Eksekusi Riil pdf button
53. SOP Pelayanan Permohonan Eksekusi Pembayaran Sejumlah Uang pdf button
54. SOP Pelayanan Permohonan Eksekusi Selain Putusan Pengadilan Agama Dengan Lelang pdf button
55. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi ke Pengadilan Agama Lain pdf button
56. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi dari Pengadilan Agama Lain pdf button
57. SOP Permohonan Konsinyasi pdf button
58. SOP Pelayanan Permohonan Isbat Rukyat Hilal pdf button
59. SOP Pengarsipan pdf button
60. SOP Pelaporan pdf button
61 SOP Pengaduan pdf button
62. SOP Pelayanan Permohonan Perceraian PNS, TNI dan POLRI pdf button
63. SOP Pelayanan Permohonan Pendaftaran Surat Kuasa Khusus pdf button
64. SOP Permohonan Itsbat Nikah Volunter pdf button
65. SOP Pengelolaan ATK Perkara pdf button
66. SOP Pelayanan Pengelolaan Keuangan Perkara pdf button
67. SOP Pelayanan Pengelolaan Sisa Panja pdf button
68. SOP Pengawasan Bidang pdf button
69. SOP Minutasi Satu Hari pdf button
70. SOP Publikasi Putusan Satu Hari pdf button
71. SOP Pengarsipan Digital pdf button
72. SOP Penyampaian Sidang Eksekusi pdf button
73. SOP Sidang Eksekusi dan Pembuatan BAS Eksekusi pdf button
74. SOP Pelaksanaan Eksekusi Rill pdf button
 
SOP KESEKRETARIATAN
 NO  NAMA SOP FILE
1. SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Peran dan Tanggung Jawab pdf button
2. SOP Pengembangan Pegawai pdf button
3. SOP Ijin Belajara pdf button
4. SOP Pengelolaan Data Pegawai pdf button
5. SOP Peneglolaan Kartu Pegawai, Pensiunan, BPJS, KARIS dan KARSU pdf button
6. SOP Pengelolaan Absensi Pegawai pdf button
7. SOP Pengelolaan Cuti Pegawai pdf button
8. SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Teknis dan Non Teknis pdf button
9. SOP Kenaikan Gaji Berkala pdf button
10. SOP Pengelolaan Ijin Kawin pdf button
11. SOP Pengelolaan Pensiun pdf button
12. SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai dan Pendelegassian Wewenang pdf button
13. SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai pdf button
14. SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara pdf button
15. SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas pdf button
16. SOP Pengarsipan Naskah Dinas pdf button
17. SOP Penatausahaan Aset pdf button
18. SOP Penatausahaan Persediaan pdf button
19. SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan pdf button
20. SOP Pelaksanaan Kehumasan dan Protokoler pdf button
21. SOP Pengelolaan Perpustakaan pdf button
22. SOP Pencairan Anggaran pdf button
23. SOP Pertanggung Jawaban Anggaran pdf button
24. SOP Penatausahaan PNBP pdf button
25. SOP Penyusunan Laporan Keuangan pdf button
26. SOP Penyusuan Rencana Program dan Anggaran pdf button
27 SOP Penyusunan SAKIP pdf button
28. SOP Penyusunan E-Monev dan Laptah pdf button
29 SOP Pengelolaan IT pdf button
30. SOP Ijin Keluar Kantor pdf button

 

  • Stop Gratifikasi
  • 8 Nilai Utama
  • Peringatan Dini
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

WBK WBBM

8 Nilai Utama MA

PERINGATAN DINI DAN KEADAAN DARURAT

Prosedur Evakuasi

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Waikabubak

Jl. Nangka No. 14, Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, NTT

Telp: 0387-21162
Fax: 0387-21162

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 lokasi removebg preview Lokasi

 

 

 

Pengadilan Agama Waikabubak 2023